Senin, 09 Juli 2012

Beauty Tips and Tricks


Ingin beberapa tips tentang bagaimana melihat dan merasakan yang terbaik Anda? Berikut adalah beberapa perawatan kecantikan yang paling penting untuk menjaga kulit Anda indah dan membuat Anda merasa cantik juga!
1. Bersihkan wajah Anda pagi dan malam dengan pelembab lembut dan mengikuti dengan pelembab bebas minyak. Jangan melewatkan setiap bagian dari rutinitas ini atau kulit Anda akan menghukum Anda dengan jerawat!
2. Gunakan masker wajah yang lembut seminggu sekali untuk menghilangkan kotoran tertanam yang akan menyebabkan jerawat di jalan.
3. Lakukan eksfoliasi kulit Anda dengan scrub pengelupasan yang lembut minimal 3 kali seminggu. Melakukan hal ini akan menghilangkan kulit mati (seluler build-up) yang memungkinkan pori-pori untuk bernafas dan menghilangkan minyak yang berlebihan dan kotoran.
4. Gunakan krim mata pagi dan malam untuk mencerahkan dan melembabkan lapisan sangat tipis dari kulit di bawah mata Anda. Ini juga akan membantu dalam menghentikan prematur kerutan terbentuk.

5. Gunakan kosmetik bebas minyak dan paraben bebas untuk memungkinkan kulit untuk bernapas dan pori-pori sehingga tidak menjadi tersumbat.
6. Cuci kuas make up Anda setiap dua minggu untuk menghilangkan bakteri, kotoran, dan minyak.
7. Jika Anda menggunakan spons kosmetik, ganti setiap kali sehingga Anda tidak memiliki bakteri mengumpulkan dalam spons.
8. Makan banyak buah dan sayuran! Berbagai jenis begitu banyak dikenal untuk melawan kondisi kulit jerawat dan lainnya! Banyak vitamin dan nutrisi yang ditemukan di dalamnya ditambahkan ke produk perawatan kulit jadi mengapa tidak menghilangkan orang tengah dan makan buah dan sayuran? Juga yang besar langsung pada kulit Anda untuk melawan jerawat!
9. Jangan menyentuh wajah Anda di siang hari atau meletakkan ponsel Anda di dekat wajah Anda saat bertelepon.

10. Dapatkan minimal 8 jam tidur malam untuk memungkinkan kulit Anda untuk mengembalikan sendiri sementara tubuh Anda beristirahat.
11. Minum minimal 8 gelas air sehari untuk menjaga tubuh Anda dari dehidrasi.
12. Latihan minimal 4 hari seminggu untuk memungkinkan tubuh Anda untuk mendapatkan kuat dan berkeringat semua racun dalam tubuh Anda. Pastikan Anda mandi secepat mungkin setelah latihan!
13. Ubah seprai Anda setiap minggu untuk meminimalkan bakteri dari mendapatkan pada kulit Anda.

14. Jangan berjemur! Apakah Anda meminta untuk keriput dan kanker kulit? Kami pikir tidak. Hanya saja jangan melakukannya. Dan jika Anda di luar, pakailah tabir surya!
15. Cintai diri sendiri dari dalam dan luar ☺



SUMBER (diterjemahkan) dari:

0 komentar:

Posting Komentar

Please Leave Your Comment :)