Jumat, 22 Juni 2012

1st Year Anniversary

Gak terasa sudah setahun gue jadian sama my big love, Hasan Nudin :)

Gue jadian tepatnya tanggal 6 Juni 2011. Di sebuah Mall Bekasi. Di atas sebuah catwalk buat event gitu. hehe. udah gitu pas gue jadian ama dia, gue abis nonton bareng dia. Kalo ga salah  pas abis nonton pupus atau purple love gitu:)

Pas dia nyatain cinta ke gue, ya ampun bener-bener awkward banget. Malu-malu kucing banget deh. malah sambil minum teh poci. duduk-duduk di pinggiran panggung :') kalimatnya pun simple, "Setelah gue kenal lagi sama widya, entah kenapa gue jadi suka lagi sama widya. Widya sendiri gimana?" Kata dia.

Gue cuma bisa jawab, "Gue juga sama, san. Gue juga suka ama lo." dengan tersipu-sipu.

 Terus, yaudah tuh, dengan muka saling malu dan akhirnya kita pun jadiaaaan :))

Itulah awal cintaku yang indah dan lucu kalau diingat. Terkadang kalo inget itu, suka senyum-senyum dan ketawa sendiri. Pas kita jadian pun, temen-temen SMP banyak yang ngecengin kalo kita CLBK :)

Seneng banget deh, awal-awal tuh bener-bener dunia serasa milik berdua. Hati selalu berbunga-bunga. Tiap hari selalu ada SMS dan telpon dari dia. Setelah sekian lama HP ini begitu kesepian (red: jomblo) hehe.

Awal PDKT gue tuh waktunya juga singkat banget. Ada kali cuma sebulan. Awalnya lewat FB sama twitter, karena udah lama ga komunikasi. Terus berlanjut ke sms. Terus dia ngajakin beberapa kali ketemuan. Dan terjadilah sejarah baru dalam hidup gueeee :)

Gue akan tampilin beberapa foto gue bareng dia, mulai dari awal jadian, sebulan, 2 bulan seterusnya ampe sekarang :)

Sebulanan :)


2 Bulanan :)



3 Bulanan :)


4 Bulanan :)



5 Bulanan :)
6 Bulanan :)

7 Bulanan :)

8 Bulanan :)


9 Bulanan :)
10 Bulanan :)

11 Bulanan :)
12 Bulanan? Belum ada :'( Karena ampe saat aku ngetik postingan ini, aku belum ketemuan. Well, udah 1,5 bulan belum ketemu :(


Doakan kami ya semoga langgeng ampe kakek nenek :))


0 komentar:

Posting Komentar

Please Leave Your Comment :)