Rabu, 08 Januari 2014

Resolusi 2014

Telat banget kali ya hari gini baru bikin resolusi -_-
Tapi kan kalo kata Lana Del Rey "Late is better than never" so, inilah 5 resolusi gue di tahun 2014 (atau mungkin tahun kemaren yang belum tercapai)

  1. Tahun 2013 gue rada-rada pemales gitu deh. Gue bakal resolusiin di tahun ini, gue ga akan males lagi. Gue bakal jadi orang rajin. Yaa ga usah terlalu rajin lah, tapi intinya lebih rajin gitu (apa deh -_-)
  2. Tahun 2013 bagi gue tuh tahun PALING BOROS. Ini semua gara-gara sejak gue punya instagram. You know lah kebiasaan cewek, selalu laper mata kalau liat akun IG yang jual barang-barang lucu dan murah gitu. Tiap bulan minimal 2 atau 3 kali gue shopping di OLSHOP. Benar-benar kerasa banget borosnya. Tiap bulan ada aja yang baru. Tabungan jadi ga aman banget, karena kepake terus. OK, jadi intinya tahun 2014 ini gue BAKAL HEMAT dan NABUNG buat MASA DEPAN. HAHAHAHAHA
  3. Gue bingung, tiap semester IPK gue selalu turun terus. Meskipun turunnya dikit sih kayak cuma 0,01 atau mentok segitu-gitu aja. Yaa mungkin ini karena efek yang no 1 kali ya. OK karena gue ga akan males lagi, jadi gue beresolusi di tahun ini gue IPK gue harus naik! Ga boleh turun lagi yeayyy *fighting!!
  4. Tahun ini gue bakal ngadepin PI (Penulisan Ilmiah). Target gue adalah, gue pengen PI gue kelar tepat waktu dan lulus disidang nya AAAMIIIN
  5. Sifat jelek gue itu pelupa dan gampang emosian. Emosian nya itu ga cuma marah-marah aja tapi gampang nangis juga. So gue pengen ditahun ini gue harus bisa mengontrol emosi gue yang masih suka lepas kendali. Terus ga gampang lupa. Jadi gue lebih banyak mencatat apapun biar ga lupa. Jaman udah canggih, ga perlu bawa buku note, kan ada smartphone :D
Udah deh segitu dulu aja resolusi gue. Mungkin nanti ada part 2 nya, tapi ga tau juga deng. Soalnya masih belum kepikiran. Semoga gue bisa ngelakuin resolusi gue AAAMIIIN. Oia doain gue ya, besok gue lomba USB dari kampus. Hehe :D

1 komentar:

Unknown mengatakan...

terimakasih atas motivasinya. motivasi tersebut membuat saya menjadi lebih semangat dan tidak ingin menjadi pemalas.
http://widyaitaw.blogspot.com/2014/01/resolusi-2014.html

Posting Komentar

Please Leave Your Comment :)