Rabu, 08 Januari 2014

Quotes Motivasi

Dalam menjalani kehidupan, jangan cuma terpaku pada 1 rencana saja, buatlah rencana B, C, D dan seterusnya. Karena tak ada hal yang tak mungkin. Jadi banyak-banyak membuat persiapan ketika apa yang kita rencanakan tak bisa terwujud. Banyak jalan menuju Roma kawan :)

Terkadang kebiasaan jelek kita adalah membandingkan diri kita dengan orang lain. Dan itu bisa membuat kita down bahkan putus asa. Sebaiknya hentikan kebiasaan itu! Mulailah untuk tidak membandingkan diri kita dengan orang lain. Percayalah, setiap orang punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing :)

Tips dalam menjalani kehidupan: 
  1. Hadapi dengan senyum dan kebahagiaan, 
  2. Perbanyak tertawa (asal jangan terlalu sering dan tertawa sendirian, nanti disangka gila :D), 
  3. Perbanyak cinta dan kasih sayang kepada orang-orang disekitar (bahkan terhadap musuh kita sekalipun, senyumin aja mereka pasti mereka malu :D),
  4. Kejarlah mimpimu setinggi langit. Selama bermimpi belum dilarang, so banyak-banyaklah punya impian. Tapi ingat, harus di realisasikan juga ya.
  5. Tetap kuat dalam menjalani kehidupan, meski hidup banyak rintangan, yaa kuat-kuatin aja deh. Semua pasti akan indah pada waktunya kok :)

Keren nih quotes dari Pak Einstein, sebenarnya ga cuma orang cerdas aja yang bisa menguasai sesuatu, kita semua bisa asalkan kita tetap fokus dan mau bersemangat serta berusaha agar kita bisa.
 
Banyak orang (termasuk kita mungkin) yang sering merasa tak mampu melakukan sesuatu, padahal kita belum mencobanya. Jadi, jangan pernah bilang tidak mungkin, sebelum kita melakukannya. Karena tak ada yang tak mungkin. 
 

Tips supaya tidak gampang stress:
  1. Berhenti mikirin hal-hal yang ga penting
  2. Jangan pernah takut pada sesuatu yang membuatmu down
  3. Bermimpilah!
  4. Mensyukuri segala berkah dan nikmat yang sudah kita dapatkan saat ini.
 
  1. Ketika kita lemah, jangan jadikan kelemahan kita sebagai pembunuh kita, kita harus bisa melawannya, jadi tetap kuatlah ketika kita lemah.
  2. Ketika kita takut, hadapilah ketakutan itu, jadilah pribadi yang pemberani
  3. Ketika kita sedang berada di posisi atas atau sukses, tetaplah rendah hati, jangan pernah menjadi orang sombong. Karena tak ada gunanya menjadi sombong.



 
 Dalam hidup, pasti kita akan banyak mengenal orang yang kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Teman datang dan pergi silih berganti. Terkadang teman juga tidak selamanya akan setia dan selalu ada untuk kita. Bahkan terkadang ada teman yang bisa menjadi musuh terberat kita. Itulah hidup, teman sejati adalah teman yang selalu ada untuk kita, apapun kondisinya. Teman palsu? Mereka hanya ada disaat membutuhkan kita saja, selain itu mereka akan melupakan kita. Jadi, lupakan lah orang-orang yang melupakanmu. KARENA masih banyak orang yang masih mengingat kita dan tetap selalu ada untuk kita. Meskipun sedikit, namun itu lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar

Please Leave Your Comment :)